Romantic

Romantic
Cinta dan Harapan

Senin, 02 Juli 2012

Kini Aku Sendiri

Kini aku sendiri tanpa dirinya lagi…
Sembilu menyelimuti hati, kalut membelit jiwa karena jauh dari kerinduan yang biasanya mengisi hari demi hari, canda tawa bersamanya kini tinggal kenangan. Ya tuhan entah apa yang mesti aku lakukan tanpa dirinya disisiku…? Engkau maha Tahu dan mengerti hati seorang hamba yang tengah dilanda kegelisahan yang lumpuhkan logika dan bangkitkan gelora dalam dada… Engkau yang goreskan garis kehidupan kami, apa hanya sekajap saja kami bersama dalam keindahan dan keceriaan?? Aku ceritakan semua padamu Tuhan… Semua yang ada dalam benak hati yang tak pernah aku ceritakan sebelumnya pada orang lain…!!! Memang aku hanya sebatas pengisi dan pelipur lara kala ia tengah bersedih tapi apakah salah jika aku tak sanggup kehilangan, cukup bagiku kehilangan sosok orang yag paling ku sayang dan menyayangiku dengan segenap hati, cukup bagiku kehilangan asa dan cinta di hati.. Aku tak mampu kehilangan sosok adik yang begitu ku sayang dan tak pernah aku bayangkan jika ia pergi meninggalkan aku sendiri. Mungkin semua ini terjadi karena kesalahan yangtelah aku perbuat dan tak pernah aku sadari hingga aku harus mengalami hal yang jauh dari perkiraan dan kesadaranku.. Mungkin engkau telah sediakan pengganti yang lebih baik dari hal ini, namun kiranya jangan biarkan aku tenggelam dalam kegelisahan yang menyelimuti hari demi hari. Jika memang aku harus sendiri berikan ketenangan dan kecerian pembangkit semangat dalam jiwa hingga aku bisa menerima bahwa dia memang harus pergi manjauh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar