Romantic

Romantic
Cinta dan Harapan

Jumat, 29 Juni 2012

Kesedihan dihari Bahagia

Dua hari sebelum tanggal kelahiran aku terbaring di tempat tidur , meski ku terbaring dalam sakit tapi orang yang aku harapkan dan berharap ia mengucapkan selamat ternyata ia lupa atau memang telah melupakan aku tak tahu. Tepat pada tanggal 29 Juni malah amarah yang menyelimuti hati hingga ku lemparkan celengan kura-kura sampai hancur berkeping-keping. Ku tenggok inbox ku di Handphone ternyata hanya anak-anak didik dan sebagian teman saja yang mengucapkan selamat / HBD,, sedangkan adikku sendiri yang aku bangga-banggakan dan ku sayang entah kemana,,? Mungkin ini sudah menjadi jalan hidup yang harus aku jalani,,, Sekilas memang tak salah orang berkata… Ada saat suka dan tiada saat duka.. atau Ada saat berduka dan tiada saat bersuka ria.. Itu tinggal menempatkan pada posisi yang tengah dialami, karena waktu yang memberikan jawaban dari kedua pilihan kata-kata tersebut. Haruskah aku lepaskan harapan yang tlah lama tertanam dalam benak dan harus lenyap dengan mudahnya???? Aku akui aku tak begitu berarti,,, karena aku telah memiliki rembulan dan bintang kecil.. tapi apa salah jika masih berharap akan kehadiran indahnya pelangi. Memang hadirnya pelangi tak sesering hadirnya rembulan dan bintang tetapi meski ia hadir dengan batasan waktu ia selalu memberikan ketenangan dan keindahan. Warnanya yang berragam menambah pesona, sayang ia tak mudah di jangkau dan kadang lenyap dengan sendirinya. Gambaran kesedihan di hari yang bahagia ini mungkin bukan hanya aku saja yang tengah aku alami… Tak mudah memang tuk menerima kenyataan hidup yang jauh dari harapan,, Tapi percayalah Tuhan slalu memberikan yang terbaik!! Semoga ini menjadi sebuah kisah yang tak lagi terjadi,, dan semoga yang terbaik menurut Tuhan adalah sesuai dengan harapan dan Impian yang menjadi kenyataan yang memberikan keberkahan untuk semua tanpa meninggalkan sebuah noda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar