Romantic

Romantic
Cinta dan Harapan

Kamis, 05 April 2012

kata hati


                Dari dalam hatiku . . .
Senin, 26 Maret 2012
20:15 wib
Aku gak pernah tahu ini sebuah doa, harapan, atau cacian, entah keluhan, entah penyesalan, atau sebuah ratapan. Tapi yang jelas ingin aku ungkapkan bahwa aku ingin berteriak sekerasnya hinga tenggorokanku terasa pedih dan berdarah.
Duapuluh satu tahun yang lalu aku dilhirkan kebumi ini, tak tahu untuk apa aku jalani hingga detik ini. Hanya satu yang membuatku bertahan, bahwa kita tak boleh mendahulukan kehendak tuhan. Terutama tentang kematian.
Kehidupan yang kujalani selama ini terasa sanagat sia-sia. Aku tak pernah merasa berguna dan tak pernah merasa dihormati sebagai seorang wanita. Karena yang aku tahu seorang wanita akan merasa sangat berguna dan dihormati ketika ia memiliki sebuah kehormatan dan kepercayaan sebagai seorang yang terikat dengan status tali suci.
Anggap saja aku sedang ngelantur. Karena aku juga gak pernah tahu aku harus berkata apa yang seharusnya aku katakan. seandainya bulan dan bintang dapat mengerti yang aku rasakan, maka mereka akan membawaku kelangit dan bermain bersamaku untuk melupakan semua kesedihanku. Aku kesepian.
Tapi kini aku sadari bahwa yang dapat membuat kita bahagia bukan hanya seorang sosok kekasih. Kini mata hatiku telah terbuka. Kekasih bukanlah satu-satunya orang yang dapat  membuat kita bahagia. Karena seorang kakak yang sangat mengerti kita pun dapat membuat hati kita tenang, tentram dan damai.
Sepintas memang tak masuk akal. Tapi yang aku rasakan saat ini adalah nyata. Seorang kakak yang dapat mengerti aku, selalu ada saat aku senang maupun sedih.
Orang lain seringkali menyalah artikan tentang kami. Tapi aku tak perduli. Karena pasti dalam hatiku tak berperasaan yang tidak-tidak. Aku adik dan menganggapnya kakak. Begitupun sebaliknya.
Ya allah, adakah yang belum kau tunjukan padaku. Jalan hidupku yang semakin berwarna ini. Selamanya akan aku jalani dengan mengharap rahmatMu. Aku tak takut samasekali selain murkaMu.
Heart: L
 

FACE WITH PERFECT COMPOTITION
IMG_0001(1).JPGaku memang cantik. Hahaha… alhamdulillah ya.!

TEBAK KEPRIBADIAN LEWAT WAJAH  dan NAMA.
LENA KHOIUNNISA berkepribadian :
nissa05.JPGLembut, Era’an, Ngambekan, Anggun.
Lebay, Egois, Narsis, Arogan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar