Romantic

Romantic
Cinta dan Harapan

Kamis, 05 April 2012

kata hati 2

Dari lubuk hati yg terdalam . . .
Selasa, 04 April 2012
00:00 wib
Terkadang aku mengeluh pada Tuhan, mengapa semua terjadi saat aku sudah seperti ini, tp terkadang akupun berkata dalam hati,, smua ini terjadi atas kehendak dan sudah menjadi jalan kehidupan (skenario) yang telah Tuhan tuliskan.
Sudah Dua puluh Sembilan tahun aku jalani kerikil perjalanankehidupan, tak pernah aku bayangkan akan bertemu dengan sosok seorang adik yang mengerti keadaan diriku dalam keadaan apapun, meski terkadang aku harus mengalah untuk meliahat ia tersenyum… bahkan air mataku menetes saat melihat ia termenung bahkan saat ia menangis karena kesalahan yang telah aku perbuat namun tak pernah aku sadari.
Kata-katanya yang tak pernah hilang dari ingatan dan mesih terasa berderih di telinga,. Mengapa aku tak terlahir pada kurun waktu yang begitu jauh dari kelahiraannya. Bahkan ada yang lebih dari kata-kata yang tak pernah aku anggap terucap serampangan (mengapa tuhan terlambat mengirimkan aku disisinya??)..
Anggap saja aku gak sadar bahkan lebih. Aku tak bisa menyalahkan siapapun dalam hal ini, orang lain mungkin beranggapan aku tak punya pikiran sampai harus berperilaku jauh dari anggapan meeka sendiri. Namun semua ini berjalan bak kasih sayang seorang kakak beradik yang saling mengerti satu sama lain.
Tapi aku akui bahwa smua yang terjadi pada kami dan orang lain boleh beranggapan aku aneh.. kami memang sulit di pisahkan.
Kedekatan dan keadaan kami diketahui oleh orang tua n keluarga tanpa ada saling menyembunyikan.. perasaan memang tak bisa di bohongi… mata tak pernah menyunjukan arti tersembunyi dalm hati. Dunia memang penuh dengan warna begitu pula kehidupan yang aku jalani bersama adikku sebut saja Khanisa. Dia selalu ada kapan pun dan dimanapun meski fisiknya jauh di sebrang lautan.
Tuhan lebih mengerti keadaan ini dan tuhan telah menggoreskan tinta kehidupan bagi kami berdua. Semoga kami akan selalu bersama baik suka maupun duka, di duania maupun di akhirat..
Dari lubuk hati yang terdalam aku katakan aku tak mau kehilangan.. all aboat Rham & Khan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar